HATI-HATI BANYAK KORBAN PENIPUAN SEWA MOBIL DI SURABAYA

Informasi bagi seluruh calon customer citra rent car bahwa saat ini telah terjadi banyak penipuan di google bisnis di sewa mobil surabaya. sudah banyak korban yang tertipu mulai dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan. harap berhati-hati bagi calon customer citra rent car karena sudah banyak korban yang melapor ke kami mengaku sebagai pemilik citra rent car.

 

lalu bagaimana cara para Penipu melakukan aksinya?

jadi mereka melakukan spam di kolom tanya jawab di google bisnis kami. mereka mengaku sebagai pemilik dan mencantumkan nomor whatsapp palsu sehingga banyak orang yang kurang teliti dan menghubungi langsung nomor yang ada di kolom tanya jawab tersebut. jadi untuk para calon customer citra rent car diharapkan untuk menghubungi hanya nomor yang tercantum di website resmi kami. selain nomor tersebut dapat dipastikan bahwa itu adalah nomor penipu. nomor whatsapp resmi kami yaitu 082233061555.

berikut ini adalah ciri-ciri dari penipu dan cara menghindarinya:

  1. Penipu biasanya menggunakan nama akun CS RENTAL ONLINE, AKUN PEMILIK, dan lainnya. sedangkan akun resmi kami namanya Citra Rent Car.
  2. Biasanya Penipu menuliskan nomor whatsapp namun diselipkan simbol-simbol seperti * , [ ], dan lainnya agar tidak terdekteksi oleh google.
  3. Rekening yang diberikan adalah E-wallet dan bukan rekening bank. biasanya seperti Dana, Ovo dan lainnya.
  4. Penipu juga hanya menerima chat whatsapp saja, dan tidak akan mengangkat jika anda TELPON. mereka tidak akan berani menerima Telpon secara langsung.
  5. Penipu selalu melakukan spam di kolom tanya jawab / QnA di kolom google bisnis semua rental mobil di surabaya bahkan seluruh indonesia. jadi meskipun sudah di hapus oleh google namun mereka terus update melakukan spam sehingga ada terus.

jadi kami harapkan setelah calon customer membaca artikel ini, dapat terhindarkan dari penipuan-penipuan di halaman tanya jawab di google bisnis. kami menghimbau agar para calon customer dapat lebih teliti dan berhati-hati sebelum memesan unit mobil di sewa mobil di surabaya agar terhindar dari penipuan.

 

demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi seluruh calon customer Citra Rent Car surabaya.

 

terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *