Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Perbedaan Harga Paket Regular dan All In di Rental Mobil Lamongan

Perbedaan Harga Paket Regular dan All In di Rental Mobil Lamongan

Harga Rental Mobil Lamongan

Kota Lamongan saat ini menjadi salah satu tujuan rekreasi utama yang dipilih oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Para warga Lamongan pun mulai membuka akses wisata-wisata baru yang ada di Lamongan ini. Contoh nya : Tempat wisata yang ada di Lamongan dibagi dalam 3 daerah, yaitu : Lamongan utara (Pelabuhan Tanjung Perak), Lamongan Pusat (Tugu Pahlawan), dan Lamongan Barat (Food Junction) . Melakukan wisata di Lamongan pun tidak memungkin kan hanya sehari saja.

 

Harga Rental Mobil di Lamongan

Dengan daerah lokasi wisata yang berbeda-beda, jarak tempuh nya pun bervariasi. Dikarenakan jarak yang berjauhan, sudah banyak wisatawan yang menggunakan jasa rental mobil di Lamongan. Untuk saat ini sudah tidak sulit mencari jasa rental mobil di Lamongan, mulai dari harga Rp 250.000 – Rp 1.000.000 anda sudah mendapatkan fasilitas mobil yang nyaman dan pelayanan yang baik. Mengapa dengan harga Rp 250.000 sudah bisa mendapatkan jasa rental mobil ? Biasanya untuk jasa rental tersebut, menawarkan paket regular dan paket all in. Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya anda perlu mengetahui lebih jelas mengenai perbedaan antara paket regular dan paket all in yang ditawarkan oleh jasa rental tersebut.

 

Biaya Paket All in dan Reguler

Untuk paket regular (meliputi : jasa sewa mobil dengan jasa sewa supir), keuntungannya anda bisa lebih menghemat karena hanya membayar untuk jasa sewa mobil dan jasa sewa supir saja. Mulai dari harga Rp 350.000 – Rp 700.000, anda sudah bisa menggunakan kendaraan tersebut selama 12 jam atau bahkan 18 jam. Untuk paket all in (meliputi : bahan bakar, parkir, dan makan supir), keuntungannya adalah semua sudah tuntas dibayar diawal. Jadi anda tidak perlu lagi merogoh kocek untuk biaya operasional, seperti halnya : konsumsi bahan bakar, parkir di lokasi wisata, dan terutama biaya untuk makan supir nya. Harga untuk paket all in ini biasanya berkisar Rp 650.000 hingga Rp 2.000.000, tergantung tipe mobil yang digunakan dan berapa lama waktu yang anda gunakan.