Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Muatan Beraroma Tajam

Salah satu yang menjadi perhatian orang saat menggunakan kendaraan umum adalah bawaan yang beraroma tajam. Bahkan Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya mendapati ada larangan pengiriman dari benda-benda beraroma tajam pada beberapa jasa kurir. Hal ini menandakan bahwa keberadaan benda-benda ini sedikit mengganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan.

Lantas bagaimana jika ada tamu konsumen Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya yang membawa benda-benda seperti itu? Disebabkan penjemputan tamu konsumen tersebut dilakukan setelah pemesanan, maka sepertinya tidak mungkin ditolak. Meski ada persyaratan lain: bahwa keberadaan barang-barang pun merupakan tanggung jawab pribadi tamu konsumen dan bukan merupakan tanggung jawab Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya. Tugas sopir hanya untuk mengawal dan mengantar, masalah pengecekan secara detail mungkin di luar kewajiban. Untuk satu hal yang dirasa ekstrim pun sejauh ini untungnya tak pernah dialami oleh Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya selama beroperasi bertahun-tahun, namun bukan tidak mungkin ada yang nekat membawa aneh-aneh di masa mendatang.

Ada banyak benda yang berbau tajam. Mulai dari durian atau rokok (yang ini cukup sering) hingga makanan baik yang terolah atau belum. Khusus untuk durian ini meskipun disukai banyak penduduk Indonesia kemungkinan ada juga yang membencinya; bahkan dilarang dibawa saat kita menggunakan sistem transportasi di Singapura: http://www.smithsonianmag.com/science-nature/why-does-the-durian-fruit-smell-so-terrible-149205532/. Tak ketinggalan, bila ada yang muntah karena mabuk perjalanan atau ngompol (jika anak kecil) yang termasuk kejadian tak disengaja. 
Secara umum Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya ditujukan untuk pengantaran penumpang (orang). Namun terkadang para penumpang tersebut memang mempunyai bawaan macam-macam, salah satunya jika membeli oleh-oleh dari daerah yang dikunjunginya.

Sepertinya untuk era sekarang, cara untuk menghilangkan biang aroma tak sedap ini tak sulit. Bahkan Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat menemukan ada banyak tipsnya di internet. Salah satunya adalah pada tautan berikut: http://otomotif.liputan6.com/read/3128346/5-cara-hilangkan-bau-tak-sedap-di-dalam-kabin-mobil. Anda bisa menerapkannya jika mempunyai mobil sendiri di rumah; dan biji kopi (atau bubuk kopi) yang dijelaskan dalam artikel tersebut agaknya cocok juga diterapkan pada operasional Sewa Rental Honda Mobilio Surabaya. Menurut referensi lainnya, bubuk kopi juga mengeluarkan aroma yang menenangkan: http://otomotif.liputan6.com/read/3348643/aroma-mobil-seperti-ini-bisa-hilangkan-gejala-pusing-apa-saja. Jadi mungkin cukup efektif bila kita menggunakannya selama berkendara, apalagi harganya pun tidak mahal.

Berbicara tentang aroma mobil, mungkin kurang lengkap jika kita tidak menyinggung tentang mobil baru. Mobil baru mempunyai aroma yang cukup menyengat, berasal dari penggunaan berbagai macam bahan dan pelapis yang menyatu pada kabin. Mengutip dari laman halodoc, biasanya berbagai bahan tadi mengandung senyawa organik yang mudah menguap disebut VOC, akronim dari volatile organic compound; bahkan seorang peneliti dari Ecology Center di Amerika Serikat mengungkapkan ada lebih dari 200 senyawa kimia yang terdapat dalam bau mobil baru. Beberapa senyawa kimia tersebut merupakan jenis yang sangat berbahaya untuk kesehatan, yaitu benzene, toluene, formaldehida, dan logam berat lainnya: https://www.halodoc.com/blog/ternyata-bau-mobil-baru-tak-baik-untuk-kesehatan. Tak hanya mobil, berbagai perabotan/barang serta pakaian baru pun bisa mempunyai aroma 'khas'. Bahkan VOC pun diduga dapat menyebabkan kanker. Tak ketinggalan Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya juga biasa menggelar promo untuk mobil yang baru memperkuat lini armada Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya. Namun seringnya mobil tadi pun telah dikondisikan untuk penyewaan tamu konsumen. Senyawa tadi kemungkinannya hanya tersamar (masih ada) saat diberi parfum, jadi Rental Sewa Mobil Plus Sopir Surabaya mungkin lebih memilih untuk membuka semua jendela dan diangin-anginkan.
 
 
***
Keterangan gambar: durian adalah satu contoh buah beraroma tajam. Benda beraroma tajam lain yg kadang dibawa penumpang adalah terasi dan asap rokok. Sumber: Pixabay/PublicDomainPictures