Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Berkeliling Indonesia? Cukup Jawa Timur Dan Sekitarnya Saja Ya

Pernah keliling Indonesia?
Mungkin demikian bagi mereka yang punya uang berlebih, namun bagaimana dengan mereka yang hanya mempunyai uang 'pas-pasan'?
Ada banyak motif yang mendasari mereka yang berkeliling Indonesia ini, dengan alat transportasi sederhana apa saja bahkan berjalan kaki. Seperti salah satunya pria pada artikel berikut: http://bangka.tribunnews.com/2016/09/28/kisah-sutiyo-16-tahun-jalan-kaki-keliling-indonesia-usai-alami-masalah-rumah-tangga. Dari paparan pada berita tadi, melakukan perjalanan dengan berjalan kaki mengelilingi Indonesia bertujuan untuk menenangkan batin pasca perceraian. Memang tragis, tetapi bisa menginspirasi kita semua untuk beranjak; dengan memandang ke depan... mencari wawasan dan pandangan baru di banyak hal, ketimbang akan selalu terkungkung dan menghabiskan waktu untuk berpikir pada satu masalah tertentu yang bisa membuat depresi serta stres atau sedih berkepanjangan. Lain ladang lain belalang, maka lain daerah bisa jadi akan lain aturan.

Setiap orang yang melakukan perjalanan ke suatu tempat yang baru, akan bertemu orang-orang baru juga di sana untuk diajak bertukar pikiran hingga kemungkinan mendapatkan peluang berbeda. Seperti yang dilakukan beberapa tamu konsumen Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya, meskipun berbeda secara keseluruhan: berjalan kaki dibanding naik mobil yang nyaman. Dan tidak bermaksud untuk merendahkan pejalan kaki tersebut karena berbeda tujuan, namun yang menjadi poin utama adalah kesediaan untuk berjalan terus ke depan menatap hari esok. Sama seperti ketika Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya malah mengalami ramai pengorder hingga menolak pemesan saat heboh harga minyak BBM yang naik beberapa tahun lalu. Cukup aneh, karena seharusnya permintaan akan menurun disebabkan harga-harga yang turut merambat naik; tapi Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya sendiri mengambil kesimpulan demikian disebabkan kemungkinan 'show must go on' tadi.

Tak setiap hari ada seseorang yang berkeinginan berkeliling Indonesia mampir di Surabaya, dan... sudah jelas dia tak akan menggunakan jasa Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya disebabkan pasti hanya singgah sebentar untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke kota lain. Jika tidak menggunakan kendaraan pribadi (semacam sepeda onthel, becak ataupun sepeda motor), ya menggunakan kendaraan umum. Namun yang menjadi menarik adalah plakat yang dibawa oleh pengelana tersebut—karena pada umumnya mereka mencantumkan keterangan identitas bahwa mereka berniat 'petualang' atau keliling Indonesia dengan tujuan tertentu, sama seperti warga pada awal artikel tadi. Plakat pengenal inilah yang membuat seseorang bisa dikerumuni orang di suatu tempat karena menarik perhatian sehingga menyebabkan antrian lalin juga. 

Antrian lalu-lintas seperti ini sempat ditemui Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya saat ada seseorang yang ingin bertemu Jokowi di Jakarta disebabkan perihal BPJS: http://citizen6.liputan6.com/read/3126007/ngebet-ketemu-jokowi-pria-ini-jalan-kaki-surabaya-jakarta. Meski tak berkeliling Indonesia, tetapi 'berkeliling jawa' semacam ini ternyata juga cukup membuat heboh. 
Dan di Indonesia ini tak hanya diwarnai oleh penduduk lokal yang berkeliling Indonesia saja, namun juga warga asing yang secara kebetulan singgah dan mampir ke Indonesia yang memasukkan banyak daerah Indonesia ke dalam rute perjalanannya; seperti berikut ini: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3988188/ketika-truk-tua-bule-austria-rusak-saat-digunakan-keliling-dunia. Tak setiap dari kita suka atau memutuskan mencari hal-hal baru dengan berkeliling Indonesia atau bahkan dunia. Namun saat mereka singgah, kemungkinan akan cukup ada semarak di jalan baik oleh wartawan, penduduk lokal dan lain-lain yang kemungkinannya akan dijumpai salah satu armada Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya pula saat mengantar tamu konsumen.

Dan tak perlu sampai keliling Indonesia karena kami tak membuka layanannya... bila Anda ingin berkeliling Jawa Timur, mungkin Anda bisa menggunakan jasa Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya dimana penguasaan Surabaya serta Jawa Timur telah menjadi 'makanan' sehari-hari. Memang jarang ada penyewa yang menambah waktu penyewaannya selama beberapa hari dalam sekali penyewaan. Tetapi bila dihitung secara keseluruhan operasional selama ini, memang cukup banyak yang menggunakan jasa Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya selama berhari-hari disebabkan tak kelarnya beberapa urusan yang mencoba diselesaikan dalam sehari. Bahkan tak hanya di berkutat di Jawa Timur saja, beberapa penyewa tadi pun bisa mampir sebagian Jawa Tengah, Jogja serta Bali. Tentunya hal ini terkait dengan ketahanan sopir juga; karena terlalu lama di perjalanan bagi sopir kami mungkin akan terasa melelahkan dan sangat menguras stamina yang bisa saja berimbas pada keselamatan Anda.
 
 


***
Keterangan gambar: Gunung Bromo adalah tempat yang cukup sering dikunjungi selain Kota Batu atau Malang di luar Kota Surabaya. sumber: pixabay/jovanel