Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Akun Media Sosial Palsu

Beberapa waktu ini Sewa Rental Mobil Plus Sopir di Surabaya menjumpai di berbagai medsos ramai oleh berbagai opini tentang adanya akun media sosial palsu. Akun palsu ini mungkin bisa di media sosial mana saja (ini hanya perkiraan saja karena Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya sendiri tidak mempunyai akun di berbagai media sosial—hanya yang populer dengan jumlah netizen yang 0banyak saja). Tetapi sejauh mana akun palsu ini mengganggu?

Saat Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya memulai aktif melalui sosial media, akun twitter pun terkena serangan dari akun palsu/robot ini. Akun palsu ini menyamar sebagai para selebritis yang biasa mempunyai banyak pengikut. Bedanya dengan akun selebritis asli, akun palsu ini 'memaksa' follower-nya untuk me-retwit apa yang mereka tulis, dan sering yang meretwit ini hingga ratusan ribu orang. Terus terang hal ini sangat mengganggu, karena harus menghapus retwit-nya yang pada umumnya adalah tautan jualan mebel/furniture yang bernuansa kontemporer.

Namun sekarang ini akun Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya sudah terbebas dari hal-hal semacam itu, yang entah hingga kapan. Yang jelas akun tersebut tidak berada di sekitar akun Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya lagi, karena di-unfollow dan blokir pun tidak bisa.
Lagipula, jika suatu badan usaha (atau industri dari berbagai level) menggunakan akun palsu dan melakukan penyebaran spam ini malah beresiko tidak dipercaya oleh orang karena selain mengganggu, kejujuran dari pemilik usaha atau admin yang mengelola akun ini dipertanyakan. Sehingga, bukan malah order pesanan yang mungkin masuk tetapi bisa jadi malah makian. Banyak orang dan calon konsumen pun akhirnya khawatir untuk takut membelanjakan uangnya kepada pemilik usaha tersebut.

Hingga hari ini, Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya tidak pernah menggunakan akun palsu. Memang, faktanya Rental Sewa Mobil per-12 Jam di Surabaya menggunakan beberapa akun/halaman untuk menyebarkan tautan atau promosi yang dilakukan; tetapi dari beberapa akun tersebut sama sekali bukan akun palsu yang mendompleng nama selebritis terkenal atau identitas orang/usaha lain karena bisa besar taruhannya. Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya sendiri mungkin hanya menggunakan kata-kata berikut ini untuk memperbaiki level SEO-nya: "Sewa-Rental-Mobil-di-Surabaya" atau kata-kata yang dekat dengan itu. Beruntung, kejujuran yang diterapkan selama ini berbuah manis dengan banyaknya order yang mengalir ke tempat kami.

Namun, sekarang ini diketahui ada banyak orang menggunakan akun palsu untuk berbagai macam tujuan. Diantaranya adalah politik, penipuan, penyebaran hoax dan lain sebagainya. Banyak dari akun palsu ini diterbitkan juga untuk menyebarkan faham/ideologi tertentu. Baik itu agama, ekonomi sosial dan lain sebagainya. Jika kita kebetulan bersinggungan dengan akun palsu ini, mungkin ada baiknya kita memutus hubungan supaya tidak ada kerugian di kemudian hari; seperti penguntit atau semacamnya yang mungkin bisa mencemarkan kredibilitas kita.Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat berharap banyak orang menyadari adanya akun-akun palsu ini dan tidak ikutan menyebarkan yang mereka lakukan karena mungkin malah bisa beresiko terhadap dirinya sendiri nantinya.
 
 
 
 
*Keterangan gambar: 'fatamorgana air' (karena suhu yang panas) mungkin sedikit menarik, tetapi jika kita terganggu dengan akun/situs palsu justru menjengkelkan.
sumber: commons.wikimedia.org/u-ichiro murakami