Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Pengemudi Yang Baik, Tahu Benar Cara Membawa Kendaraan

Soal mencari pengalaman dan bagaimana cara menghadapi masalah memang berangkat dari pembawaan sopir masing-masing. Bahkan seorang sopir pun tahu bagaimana peluang itu diperoleh. Misalnya, jika ingin duit atau keterampilan lebih dia memilih kursus bahasa. Dan, akan sangat jarang ditemui sopir yang demikian. Padahal, sopir dengan kemampuan bahasa yang baik bisa mendongkrak performa serta percaya diri dan bisa berpeluang akan banyaknya tips yang diperoleh (karena orang asing gemar memberi tips kepada seseorang yang mempermudah pekerjaannya—seperti yang tercatat di berbagai media online). Tapi, banyak juga yang berpikir bahwa sopir merupakan pekerjaan kasar yang lebih banyak berhubungan dengan mesin. Padahal, jika kita berhubungan dengan penumpang yang harus diantar seperti keseharian operasional Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya, maka hal tersebut menjadi mungkin.

Sopir yang berpengalaman akan tahu bagaimana mengendalikan kendaraan secara refleks. Jika ada kendaraan lain yang memotong jalurnya tiba-tiba, dia akan secara refleks mengerem mobil tersebut. Tentu saja hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi sekitar. Mungkin penumpang di dalamnya akan terkejut dengan hentakan tiba-tiba itu (bila konsentrasinya tidak ke arah luar jendela), tapi dirinya akan maklum pula setelah melihat dan mencermati apa yang membuat sopir tersebut bertindak refleks. Karena bagaimana pun sopir tadi memperhitungkan keselamatan dirinya pula. Untuk sopir yang mempunyai refleks bagus, penginjakan rem dan gas pun bisa dalam porsi yang sesuai.
Hanya, memang Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya tak selalu beracuan pada jam terbang sopir tersebut. Beberapa sopir lama yang berpengalaman tapi terindikasi bermasalah tidak lagi diperpanjang masa kerjanya. Dan, adanya sikap yang baik justru malah membuat Rental Sewa Mobil Pickup Grand Max di Surabaya respek dan menghargainya.

Sopir yang berpengalaman akan mudah mengambil prioritas mana yang tepat saat berada di jalan raya. Bertindak hati-hati itu bisa dibenarkan saat kita berkecepatan rendah. Tapi di jalan raya terutama di jalan tol akan dibutuhkan kecepatan minimal pula. Kecuali jika arus lalin di jalan tersebut sedang mengalami kemacetan.

Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya selalu mengadakan briefing dan evaluasi terhadap kinerja dan sikap sopir baik yang berpengalaman atau pun tidak. Apalagi jika terbukti sopir tersebut suka main kucing-kucingan dan merugikan penumpang, mungkin akan diberi sanksi pula. Beberapa waktu lalu kami menindak tegas seorang sopir yang mengakibatkan penumpang berpikiran negatif tentang jasa rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya. Adanya kesalahan kecil memang bisa dimaafkan. Tetapi bila menyangkut hal yang lebih besar, pertimbangan yang matang dan baik mungkin bisa diterapkan; meski begitu Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya merasa tak mudah begitu saja untuk mengeluarkan seorang sopir. Adanya poin-poin tertentu yang menjadi pertimbangan kemudian, bisa memperpanjang usia kerja sopir tersebut. Bahkan mungkin bisa bekerja sampai ia memutuskan untuk pensiun, karena beberapa orang yang terbiasa bekerja akan lebih memilih bekerja ketimbang menganggur di rumah. Kecuali keluarganya memang mempunyai maksud supaya dirinya lebih baik tinggal di rumah saja dan mengerjakan lainnya.
 
 
 
*gambar ilustrasi sopir: Alvimann