Telp
Whatsapp

RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Sewa Mobil Surabaya dan Mudik kala Lebaran

Mudik adalah sesuatu yang cukup jamak dilakukan, bahkan menjadi semacam 'ritual' tahunan yang banyak dilakukan sebagian besar anggota masyarakat; terutama yang beragama muslim dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Katanya, tak afdol jika tidak melaksanakan kegiatan mudik (balik ke kampung kelahiran/orangtua/desa asal) saat Hari Raya Idul Fitri ini.

Pada masa Idul Fitri kali ini, beberapa memang tertarik untuk menggunakan jasa sewa Mobil Surabaya untuk mudiknya. Bahkan ada yang menghubungi Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya jauh-jauh hari yaitu enam bulan sebelumnya! Gile bener... Antisipasi dan respons dari masyarakat ini cukup baik terkait kepercayaan mereka akan Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya meski hal ini nyatanya juga di luar perkiraan kami. Penyebab dari antisipasi masyarakat ini bisa dipahami: saat ingin pulang untuk bertemu dengan orang yang mereka cintai harusnya tidak dihambat oleh ketiadaan moda yang tersedia. Jika kita lihat, moda transportasi publik yang ada memang banyak. Apalagi bila kita menengok pada bis-bis serta kereta api pada terminal-terminal atau stasiun, kita juga bisa menjumpai beberapa kursi kosong untuk tiap armada pada tiap trayeknya. Serta ditambah lagi dengan rental mobil lain yang kebanyakan nganggur dalam kesehariannya; yang mengindikasikan bahwa kebutuhan transportasi atau mobilitas antar-wilayah di Indonesia (khususnya di Jawa Timur) memang tidak terlalu padat.

Tapi moda yang 'tidak terlalu padat' ini akan berubah 180° seiring mendekati hari H Lebaran. Saat inilah, kita bisa mendapati bahwa orang-orang yang biasanya hanya 'tersembunyi' di rumah-rumah atau bekerja dengan nyaman di dalam gedung perusahaan—akan melakukan perjalanan antar-wilayah pada waktu yang hampir bersamaan. Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya sendiri memberlakukan tarif sedikit di atas harga normal pada 'peak season' semacam ini. Tidak hanya saat Lebaran dimana banyak orang berniat mudik dan kembali sekejap ke desa asalnya, tapi juga macam Liburan Natal dan hari-hari penting dimana banyak orang banyak membelanjakan uang mereka untuk hal-hal selain keseharian.

Sekali lagi, adanya pemesanan mobil sewa untuk mudik jauh-jauh hari ini tidak bisa diterapkan oleh Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya terkait banyak hal. Karena pada dasarnya Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya juga membuat perhitungan terkait inflasi atau perubahan peraturan pemerintah yang bisa sewaktu-waktu terjadi terkait kondisi yang dinamis pada sosial kemasyarakatan, dan beberapa hal lain yang dapat terjadi diluar perkiraan. Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya sendiri adalah perusahaan jasa rental mobil yang para drivernya adalah berstatus karyawan dan tidak menerima driver freelance yang susah dipantau oleh perusahaan akan keberadaan dan statusnya.
Karena itu, kami juga tak bisa berjanji banyak bila suatu saat driver (yang bisa dipilih oleh penyewa terkait kecocokannya) tidak dapat melayani karena jatuh sakit pada hari-H atau karena sebab lain; resign dari perusahaan pada saat yang bersamaan misalnya, karena tindakan resign sendiri menurut Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya adalah merupakan hak karyawan yang ingin mengakhiri keterikatan kerja dengan perusahaan yang tidak akan dihalangi apapun alasannya—yang bisa karena pindah kerja atau membuka usaha sendiri. Sementara driver lain telah penuh mengantarkan pelanggannya masing-masing pula. Nah, untuk pelanggan yang berniat mudik Lebaran tahun ini, Anda bisa memilih paket lima atau tujuh hari penyewaan yang disediakan Sewa Rental Mobil Plus Sopir di Surabaya. Syaratnya hanya membayar 50% uang muka dan pelunasannya pada saat mobil datang. Untuk keterangan selengkapnya atau pemesanan, hubungi Customer Service kami pada nomor: 0857 4928 7333 atau 0822 3306 1555.

Di luar agenda dan operasional Sewa Rental Honda Mobilio di Surabaya, saat ini pemantauan arus mudik oleh pihak yang berwenang dan media ini cukup representatif karena teknologi dan kemudahan transfer data yang begitu berkembang. Ada banyak media sosial yang juga turut memantau pergerakan manusia antar-wilayah ini. Meski begitu, ada banyak orang dan kendaraan yang meningkat dari segi kuantitas dari tahun ke tahun. Tentu hal ini masih cukup merepotkan bagi polisi jalan raya dan dinas perhubungan yang memantau di lapangan.

Akhirnya, semoga data-data kecelakaan dan berbagai peristiwa yang terjadi pada arus mudik serta arus balik pada tahun-tahun sebelumnya menginspirasi banyak pihak untuk melakukan langkah antisipatif dan solutif pada tahun ini agar banyak hal buruk yang kemungkinannya akan terjadi dapat direduksi. Selamat Mudik!