RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Macet Yang Berimbas Pada Stres

Stres dan kemacetan merupakan hal yang patut Anda waspadai. Mengapa demikian tentu Anda bisa mengira-ngira penyebabnya disebabkan kondisi tersebut. Tak hanya penumpang dari angkot atau bus dengan kapasitas berlebih saja; tetapi juga tamu penumpang dari jasa rental mobil seperti Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya atau taksi daring yang lebih mempunyai kenyamanan terkait pendingin semacam AC.

Meski stres sendiri adalah satu hal yang ada pada banyak hal mulai dari pekerjaan, keuangan dan lain-lain dalam keseharian kita, namun kemacetan ini cukup berbahaya selain menimbulkan stres. Pasalnya ada polusi dan emisi karbon yang dihirup selain dari panas serta gerah yang diakibatkan oleh puluhan kendaraan yang berhenti pada jalur yang sama: https://www.vice.com/id_id/article/3knmv3/pengemudi-mobil-terjebak-macet-ternyata-menghirup-polusi-dalam-kadar-berbahaya.
Mungkin karena itulah terkadang orang bertingkah yang aneh hingga menari untuk memerangi stres tersebut: https://nulis.babe.news/baca/608754/lalu-lintas-macet-para-pengendara-turun-kejalan-dan-menari-la-la-land/. Tentu saja, mematikan mesin untuk hal itu sepertinya lebih pas ketimbang terus mengucurkan bahan bakar demi hal yang tak perlu, selain mengurangi polusi juga. Tetapi terkadang Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya melihat ada tamu penumpang yang lebih suka menyalakan AC mobil untuk mengurangi kegerahan di tengah kemacetan, dan mungkin kita semua tahu bahwa sistem AC pada mobil menjadi satu dengan kinerja mesin (dan mengambil sumber tenaga dari bahan bakar); jadi ketika AC mobil menyala maka mesin pun juga harus menyala.

Berkaitan dengan stres, banyak orang dewasa akan merasa tertekan jika kondisi sekelilingnya (atau dari dirinya sendiri) terasa lebih berat dari biasanya. Sedangkan anak-anak akan lebih mudah merasa stres karena pengalaman mereka belum banyak dan cara pengelolaan stres mereka kurang terasah, yang tanda-tandanya bisa Anda baca pada artikel referensi berikut: http://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3089939/kenali-tanda-tanda-stres-pada-anak-sebelum-terlambat. Namun hal ini juga tidak berarti bahwa mereka yang dewasa mudah mengelola dan mengatasi stres mereka sendiri.
Selama ini Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya tidak sering mendapat tamu konsumen yang membawa anak-anak dalam penyewaan. Meski begitu, ada hal-hal yang mungkin sangat mengganggu anak-anak jika sebuah mobil sampai terjebak kemacetan. Apalagi, daya tahan anak terhadap segala sesuatunya (seperti suhu dan kondisi kemacetan yang terkadang hingga berjam-jam) pun tak bisa kami prediksi. Jadi, orang tua yang belum pernah menyewa mobil ke suatu tujuan (agaknya sering juga terjadi di Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya) mungkin bisa mengantisipasi hal ini sebelumnya. Hanya, Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat yang selalu harus menyertakan sopir dalam setiap penyewaan mungkin bisa sedikit meringankan Anda dalam berfokus mengurus si buah hati yang rewel ketimbang naik kendaraan umum; karena menggunakan jasa Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya mungkin lebih mirip seperti berkendara dengan kendaraan dan sopir pribadi—dalam sementara waktu.

Lalu bagaimana kita dapat mengetahui bahwa macet tersebut akan berlangsung selama berjam-jam? Sewa Rental Mobil Perhari di Surabaya mengira kondisi ini dapat diketahui dengan mudah saat ini; yakni dengan dibantu oleh media sosial, radio dan lain sebagainya. Ada banyak komunitas dimana kita bisa bergabung di dalamnya untuk bertukar informasi. Terkadang kemacetan panjang ini terjadi karena ada kecelakaan yang melintang jalan, banjir, jalan yang terputus dan lain sebagainya.

Tetapi kendala yang ada saat kita mendengarkan radio dengan siaran dan info lalin ini biasanya adalah kita juga mempunyai kemungkinan akan mendengarkan juga berbagai kecelakaan. Ada orang-orang yang sensitif dan menghindari pemberitaan yang 'bertabur' kabar berita kecelakaan ini dimana berita tersebut mungkin merusak mood mereka untuk beraktivitas selanjutnya. Mungkin kondisi ini memang dilematis dan dapat menghalangi sopir Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya memperoleh informasi selanjutnya (jika ada informasi akan jalur alternatif yang bisa ditempuh). Hanya, jika dihadapkan pada kondisi semacam ini maka tak ada yang bisa dilakukan selain menunggu; dan tamu penumpang tersebut juga mesti siap dengan konsekuensinya bila akan lebih lama di jalanan, karena tak setiap saat polisi lalu-lintas atau staf dinas perhubungan ada di jalan saat itu.

Dan kita semua mungkin mengetahui jika kota Jakarta adalah yang termacet di Indonesia dimana kondisinya mungkin 'masih mending' dibandingkan beberapa kota dunia lainnya: http://otomotif.liputan6.com/read/3155531/ini-20-kota-termacet-di-dunia-jakarta-urutan-berapa. Kota Surabaya sendiri tidak seberapa jika dibandingkan dengan ibukota negara, namun hal ini tidak serta merta daerah lain tidak mengalami kemacetan parah. Yang sering terjadi kemacetan pada operasional Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya mungkin bila melewati daerah Karangpilang-Mastrip-Gunungsari, Surabaya; Porong-Sidoarjo, Lawang dan Letjen S. Parman, Malang. Dan sering ada kejadian insidentil seperti kecelakaan atau banjir serta kejadian lain yang mampu menjadi penghalang arus lalin. Dan saat artikel ini diturunkan, memang telah ada jalan alternatif untuk menuju dan dari sana hanya untuk itu kita harus mengambil jalan memutar. Jadi agaknya kita perlu memantau bagaimana perkembangan jalur terkini, selain menghindari kondisi yang menyebabkan kepadatan; diantaranya adalah libur sekolah, hari raya atau ada sebuah event yang banyak menyedot animo masyarakat.
 
 
 
 
***
Keterangan gambar: Ilustrasi kemacetan. Sumber gambar: pixabay/Gellinger