RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Kendaraan, Muatan, dan Kenyamanan

Muatan pada kendaraan adalah barang/manusia/makhluk hidup yang menjadi beban kendaraan tersebut. Pada kendaraan angkasa (pesawat terbang, helikopter, balon udara, drone, dsb) berat muatan ini sangat diperhitungkan demi menjaga keselamatan kru atau kendaraan itu sendiri. Namun ini tidak berarti bahwa pada kendaraan darat semuanya akan diperbolehkan, karena suatu kendaraan juga mempunyai spesifikasi daya tampung dan daya angkat maksimal.

Misalnya kendaraan di Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya. Baru-baru ini, seorang ibu diketahui menyewa armada yang ternyata kemudian dipergunakannya untuk memindahkan barang berukuran besar. Tentu hal ini mengejutkan, karena memang spesifikasi armada Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya sebenarnya cenderung ditujukan untuk penumpang ketimbang barang bawaan dengan dimensi besar. Hal ini pun tidak diperbolehkan dan konsumen tersebut termasuk tidak jujur akan maksud penyewaan tersebut, dan tentu menimbulkan kekecewaan serta kemarahan juga karena bukan termasuk fungsionalitas/peruntukannya.

Bahkan, kondisi muatan barang di dalam mobil pribadi tersebut juga tidak diperbolehkan oleh aturan, seperti yang disampaikan oleh polisi pada video berikut: http://video.tribunnews.com/view/33497/niatnya-merekam-polisi-lagi-nilang-malah-hal-fatal-ini-yang-didapat-si-pengendara. Pada berita video tadi, seorang pengendara rupanya merekam saat dia diberhentikan polisi dan akan ditilang; sebagaimana kita tahu cukup banyak juga pelanggaran yang dilakukan oleh 'oknum' polisi sehingga mungkin bermaksud mencari kesalahan polisi dan mengunggahnya ke media sosial dengan tujuan meraih simpati. Lagipula, kita pun tak ingin mencelakakan pengguna jalan lain jika terjadi sesuatu bukan?

Jika hal ini diketahui sejak awal tentu akan ditolak karena apa yang dilakukannya dapat berimbas ke kenyamanan penyewa berikutnya. Karena bila Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya menginginkan standarnya disamakan bagi masing-masing tamu konsumen, tentu mobil (dengan jok yang sangat tertekan karena benda berat) tersebut pasti harus dikondisikan sama dengan sebelumnya; dan hal ini pun bisa jadi akan menguras anggaran (jika bukan hanya tenaga) lagi untuk memulihkannya.

Sebuah kendaraan mungkin dirancang kuat dan mampu menerima beban yang banyak, tetapi bila kita berbicara soal kenyamanan itu adalah hal lain. Misalnya pada video berikut ini:

 



 

Terus terang, kendaraan yang 'pensiun' dari Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya pun masih bisa digunakan dengan baik dan lancar serta nyaman karena dalam penggunaannya selalu berhati-hati, apalagi selalu terawat dan diusahakan selalu bersih luar dan dalam. Mungkin berbeda dengan pemilik pribadi yang terkadang lebih 'nrimo' atau menahan tidak mencuci mobilnya karena kecapaian saat mendapati mobilnya kotor karena yang menggunakan toh hanya dirinya sendiri.

Bahkan bila muatan yang dibawa oleh tamu berbau tajam, agaknya ini juga cukup mengganggu aroma kabin mobil. Jadi bila kita membawa barang yang berbau tajam, agaknya kita juga harus menyadarinya dengan membuka sedikit kaca jendela supaya ada sirkulasi udara untuk mengusir aroma menyengat yang bisa 'menempel'.
Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat menemukan satu video menarik sekaligus membuat miris dari keseharian di negara jepang, yakni sebuah kondisi ketika penumpang kereta listrik agaknya jauh dari kata 'nyaman': https://www.facebook.com/shanghaiist/videos/10154877704391030/. Tetapi di sisi lain, mereka berusaha mengatur waktu setepat-tepatnya untuk dapat mengantar penumpangnya mengikuti jadwal yang ditetapkan.

Lalu apa hubungannya dengan Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya? kami sendiri berusaha untuk tepat waktu tanpa mengorbankan kenyamanan tamu konsumen. Terkait dengan isi artikel keseluruhan yang sedikit banyak membahas tentang muatan, kami memperhatikan bagaimana mobil digunakan oleh beberapa orang yang berbeda perminggunya; Jadi, tentu adalah hal yang prinsipil bagi kami untuk menjaga semuanya tetap berjalan dengan baik dan nyaman bagi semua penumpang tanpa harus terganggu ulah seorang-dua orang yang 'bandel'. Semoga bisa dimengerti.

 

***

Keterangan gambar: sebuah kendaraan di India yang mengalami kelebihan penumpang/muatan. Sumber: commons.wikimedia.org/Gozitano.