RENTAL MOBIL SURABAYA

SEWA MOBIL SURABAYA - CITRA TRANS SURABAYA
0857 4928 7333
0822 3306 1555

Email: citratranssurabaya@gmail.com

Berita

Mengambil Hikmah Dari Sebuah Peristiwa

Dalam perjalanan hidup seseorang pasti akan ada sedih dan senang. Alangkah malangnya kehidupan seseorang, bila tak ada rasa senang barang sebentar. Dan beberapa orang yang menjalani kehidupan terberat pun bisa demikian mudah beralih dan melanjutkan hidupnya ke jenjang berikutnya sementara yang lainnya tidak bisa.

Banyak orang di komunitas tertentu yang melakukan sharing terhadap apa yang mereka alami. Berikut ini salah satu contohnya dari komunitas yang juga diikuti oleh Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya: https://www.facebook.com/antorental.jayaabadi/posts/1749447168668730; dalam posting status tersebut, yang bersangkutan merasa ditipu setelah seseorang mencoba menyewa mobil. Dalam bidang apapun sering ditemukan kasus yang merugikan semacam demikian, misalnya transfer ATM, penjualan barang dan lain-lain. Namun tentunya kita dapat berterima kasih kepada korban (meski merasa miris) karena telah berbaik hati sharing kasusnya sehingga menjadi pelajaran buat Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya sendiri.
Yang biasa dilakukan oleh kita semua biasanya hanya mendoakan supaya korban tersebut mendapat gantinya berupa rezeki yang lebih baik atau kasusnya dapat terselesaikan dan diusut tuntas hingga pelakunya pun mendapat ganjarannya.
 
Kasus lainnya yang masih pada jenis yang sama bisa disimak pada tautan berikut: https://www.facebook.com/putrajayakomputer/videos/997800926999133/; jadi memang selama ini telah ada banyak kasus yang menyasar bidang usaha rental mobil untuk dicari kelemahannya. Terus terang, banyak kejadian semacam ini meningkatkan indera kita untuk bersikap waspada terhadap siapa saja. Karena dari pelaku pun ada yang berlagak 'penyewa normal' dengan membayar terlebih dulu. Tentu ini hanya kedok karena kerugian pihak rental mobil akan terhitung lebih banyak di kemudian.

Selama rentang waktu penyediaan jasa rental mobil selama ini, Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya juga telah mengalami banyak hal. Adalah merupakan hal biasa jika ada kesalahan prosedural di saat-saat awal, namun hal ini merupakan pokok perhatian serius jika terjadi belakangan. Pasalnya, konsumen sering melihat sepak-terjang sebuah perusahaan melihat dari tahun mulai beroperasinya. Dan Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat sendiri merasa telah cukup lama berkecimpung di dunia rental mobil jadi seharusnya hal-hal yang berkaitan dengan kesalahan prosedural bisa berkurang atau dikurangi karena berhubungan dengan kepercayaan konsumen akan kinerja dan keseharian operasionalnya. Disamping itu, celah kesalahan prosedur bisa jadi akan dimanfaatkan oleh orang yang tidak berkepentingan sebagai satu kesempatan. 

Kadangkala kita semua juga akan mengalami apa yang dinamakan 'serah-terima' pekerjaan yang dilakukan oleh satu orang dengan lainnya; dan itu pula yang membuat beberapa dari kita akan berbeda karakter jika dibandingkan (dan karakter ini pada dasarnya tidak akan sama satu dengan lainnya) meski masih dalam satu lingkup perusahaan. Karakter ini pulalah yang akan membedakan cara seseorang menangani tugas dan pekerjaan serupa yang diamanahkan kepadanya.

Hubungannya dengan operasional tadi, pegawai baru mungkin tidak sepenuhnya dapat menyerap prosedur perusahaan sebaik pegawai lama yang mulai dari nol. Tak hanya pegawai baru saja karena antar rental mobil bisa berbeda spesifikasi dan detilnya dengan Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya meski terlihat mirip. Begitu juga jika terjadi miskomunikasi antar shift (jika perusahaan memberlakukan jam kerja demikian). Dan ini pun pernah terjadi pada Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya. Namun, tentu kesalahan-kesalahan tersebutlah yang membuat kami matang serta bisa bertahan sejauh ini karena Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya akan senantiasa belajar dari pengalaman.
 
 
 
***
Keterangan gambar:  cahaya sebatang lilin yang biasa digunakan untuk menggambarkan 'harapan'. sumber: pixabay/stheaker